oleh

Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Ini Langkah Korem 081 Dhirotsaha

News Satu, Madiun, Rabu 4 Juli 2018- Korem 081/Dhirotsaha Jaya menggelar kegiatan Komsos TNI Tahun 2018 yang dihadiri oleh anggota FKPPI dan PPM, bertempat di Gedung Serbaguna Sudirman Makorem 081/Dhirotsaha Jaya, Jl. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim) Rabu (4/7/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasilog Rem 081/Dhirotsaha Jaya Letkol Inf Udjiono Hari Supangkat, S.H. dan dihadiri oleh para Kasi dan Pasiter jajaran Korem 081/Dhirotsaha Jaya, serta anggota FKPPI dan PPM.

Dalam sambutannya, Kasilog yang membacakan sambutan Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.  menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengoptimalkan komunikasi sosial (Komsos) yang diwujudkan dalam bentuk silaturahmi, koordinasi, sinkronisasi, simplikasi, serta penyampaian informasi aktual dan akurat dalam dinamika kehidupan yang semakin komplek akhir-akhir ini, terutama pasca Pilkada Serentak Tahun 2018.

“Hal tersebut selaras dengan tema pada kegiatan kali ini yaitu melalui Komsos TNI kita pelihara netralitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk mewujudkan TNI yang siap melaksanakan tugas pokok.” Terangnya, Rabu (4/7/2018).

Ia mengatakan, sebagai Prajurit TNI dan Keluarga Besar TNI, tentunya harus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik  terhadap Bangsa dan Negara. Oleh karena itu, mari senantiasa bersinergi untuk  membangun daerah kita menjadi  lebih sejahtera,  adil dan makmur.

“Kita harus selalu bersinergi dalam membangun Bangsa dan Negara,” tandasnya.

Di akhir sambutan itu, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya menyampaikan ucapan terimakasih atas peran serta semua komponen bangsa yang telah mampu mewujudkan Pilkada Jatim yang aman dan damai. Adapun materi yang diberikan pada kegiatan tersebut adalah membangun karakter bangsa guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi ancaman, yang disampaikan oleh Bambang Subanto, S.H. dari Kakesbangpol Kota Madiun. Tampak dalam kesempatan itu, Kasilog Rem 081/Dhirotsaha Jaya juga memberikan cinderamata secara simbolis kepada para peserta kegiatan. (CPYJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.