oleh

Sopir Bus Tangguh Dirapid Test

News Satu, Pamekasan, Jumat 25 September 2020- Demi keamanan dan kenyamanan penumpang pasca pandemi, semua upaya juga harus diperhatikan. Mulai dari penerapan protokol covid dalam pelayanan, hingga kesiapan dan keamanan awak bus dari bahaya penularan covid 19.

Seperti yang dilakukan Mandala Wisata tour & transport, Pamekasan Jawa Timur, bagi para awaknya. Pasalnya, belasan Sopir bus dan armadanya diwajibkan untuk tes rapid bergiliran di basecamp Mandala di Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hal itu dilakukan, sebagai langkah antisipatif manajemen untuk kru yang bertugas sebelum melayani pelanggan setianya, nanti. Sehingga semua akan merasa nyaman dan terjamin dari kekhawatiran pandemi.

“Semua disupport PT. Jasa Raharja yang merapid test seluruh management dan crew. Alhamdulillah semua hasil rapid test 100% non reaktif,” ungkap Mukti Ali, Pengelola, Bus Tangguh Semeru ini, Jumat (25/9/2020) siang.

Kemudian, ditambahkannya ikhtiar ini penting, karena akan memberi rasa aman dan nyaman bagi semua pihak. Terutama, bagi saudara dan keluarga awak bus sendiri, yang selalu setia menunggu kedatangan di rumah.

“Kami selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dalam melayani dan berinovasi. Bahkan, sudah membuka layanan Cafe On The Bus untuk rute se Madura,” terangnya.

Sebelumnya, sebagai tindak lanjut dari kedisiplinan Mandala Wisata tour & transport menerapkan prokes, armadanya didapuk menjadi “bus tangguh”. Itu, sesuai amanat dari Kapolda Jawa Timur melalui Kapolres Pamekasan pada 28 Juli 2020 lalu. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.