oleh

Kasdam, Danrem Dan Dandim Kawal Pawai Obor Di Kota Malang

News Satu, Malang, Jumat 20 Juli 2018- Setelah dinanti-nanti oleh masyarakat, akhirnya pawai obor Asian Games ke XVIII mulai melintasi Kota Malang. Jumat, (20/7/2018). Tak hanya dikawal oleh Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Suryadi Bagus Tayo dan Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin serta Kapolresta saja.

Akan tetapi, Torch Relay Asian Games tersebut, juga turut dikawal oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksmana TNI Siwi Sukma Aji, dengan didampingi oleh Pangdivif-2/Kostrad dan Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos.

Danrem menuturkan, pawai obor yang mendapat pengawalan ketat dari personel TNI, Polri serta Forpimda setempat malam ini, merupakan suatu bentuk dukungan semangat yang diberikan untuk tim Indonesia di ajang Asian Games tahun ini.

“Obor itu nantinya akan menuju kea rah Gunung Bromo dan berakhir di lokasi itu,” ungkap Kolonel Bagus, Jumat (20/7/2018).

Ia menambahkan, antusias masyarakat semakin bertambah ketika obor yang didampingi oleh atlet Indonesia itu, semakin menambah rasa antusias masyarakat ketika melewati Balai Kota Malang.

“Ada juga atraksi-atraksi yang ditunjukkan oleh beberapa komunitas lokal. Rencananya, atraksi itu akan berakhir pukul 00.30 WIB dini hari nanti,” pungkasnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.