oleh

Warga Blimbing Kota Malang Digegerkan Dengan Bayi Di Bawah Jembatan

News Satu, Malang, Senin 19 Februari 2018- Warga Kelurahahn Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan penemuan sesosok bayi laki-laki di bawah jembatan aliran sungai berantas. Bayi yang diduga masih berumur satu hari dengan dibungkus sebuah kardus tersebut ditemukan oleh Andrianto warga setempat sekitar pukul 08.15 Wib.

Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polresta Malang, dan petugas langsung melakukan evakuasi terhadap mayat bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa tersebut. Selain itu petugas juga memintai keterangan terhadap sejumlah orang saksi dan menyelidiki siapa pelaku pembuang bayi malang tersebut.

“Bayi tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang, dan petugas masih melakukan olah TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Malang, AKP Ambuka Yudha, Senin (19/2/2018).

Ia mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembuangan bayi tersebut. Namun demikian, jika berkaca pada kasus-kasus sebelumnya biasanya pelakunya adalah Mahasiswa, akan tetapi pihaknya belum menemukan titik terang terkait dengan kasus pembuangan bayi kali ini.

“Kami masih menyelidiki dan mencari informasi, apakah ada wanita yang awalnya hamil, kemudian tidak hamil,” pungkasnya. (Ahmad)

Komentar