oleh

Tiga Pelaku Curanmor Diamankan Polres Kota Manado

 

News Satu, Manado, Sabtu 14 April 2018- Kedapatan melakukan pencurian sepeda motor dan membawa senjata tajam (Sajam) tiga pemuda diamankan Polres Kota Manado, Sulawesi Utara. Ketiga pemuda tersebut diketahui berinisial BS (29), AB (21) dan AS (15), seluruhnya warga Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Penangkapan terhadap ketiga pemuda tersebut, berawal dari informasi masyarakat jika ada pencurian sepeda motor di Kelurahan Singkil Satu, Kecamatan Singkil. Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tiga pemuda tersebut.

“Untuk BS ditangkap di RSUP Malalayang, AB ditangkap di rumahnya, sedangkan AS dibekuk di pangkalan ojek Camar Buha, Mapanget. Tim juga berhasil menyita tiga unit sepeda motor hasil curian,” kata Kapolres Kota Manado, Kombes Pol FX Suraya Kumara, Sabtu (14/4/2018).

Setelah dilakukan penangkapan, ketiga pelaku beserta barang buktinya berupa sepeda motor Yamaha Vega, diamankan di wilayah Kecamatan Tuminting, Kota Manado, sementara dua Honda Beat diamankan di Kota Bitung, langsung digelandang ke Polresta Manado.

“Saat ini ketiga pelaku sedang menjalani pemeriksaan dan kami akan terus kembangkan kasus ini, dan pelaku mengaku dua sepeda motor yakni Honda Vario dan Beat telah dijual ke Gorontalo,” pungkasnya. (Rendi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.