PAC Gerindra BHL Bentuk Anak Ranting di Desa Bukit Selabu dan Pangkuasan 

News Satu, Musi Banyuasin, Jumat 4 November 2022- Dalam rangka memanaskan mesin Partai menjelang Pilkada dan Pileg 2024 PAC Gerindra Kecamatan Batanghari Leko (BHL) Kabupaten Musi Banyuasin. mengadakan siraturahmi dengan Pengurus Anak Ranting dan membentuk anak ranting di dua desa. Acara tersebut dilaksanakan Kamis (3/11/2022) kemarin di Desa Bukit Selabu.

Acara yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Batanghari Leko dihadiri oleh Pengurus DPC, dan PAC Gerindra, untuk perwakilan dari pengurus DPC diwakilkan oleh Ardi Soleh dan PAC BHL di komandoi Inddaman sebagai ketua, sekretaris Santo Alfandi dan Bendahara Abi Kaswani.

Hal itu, bertujuan agar Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting di setiap desa bisa terjalin silaturahmi.

“Alhamdulillah sudah seluruh desa di kecamatan Batanghari Leko anak ranting Partai Gerindra terbentuk,” ucapnya.

Dalam sambutanya, Ketua PAC Kecamatan Batanghari Leko, Inddaman berharap dalam kegiatan silaturahmi dan pembentukan anak ranting tersebut, seluruh Pengurus anak Ranting Kecamatan Batanghari Leko tentunya dapat memaparkan bagaimana kondisi di wilayah masing-masing. Hal tersebut bertujuan agar PAC dapat memetakan suara di Kecamatan Batanghari Leko.

“Selain itu, pertemuan ini tentunya bertujuan untuk mengenalkan Pengurus Anak Ranting yang baru kepada jajaran PAC dan Anak Ranting Lainnya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Untuk kepengurusan anak ranting di desa Bukit Selabu yang telah terbentuk dikomandoi oleh Agus Salim, Budi Utomo dan Rijal Efendi dan kepengurusan anak ranting di desa bukit pangkuasan diketuai oleh Rusdani, Sopian dan Yuni Ayustira.

“Kami berharap semua pengurus anak ranting di setiap desa dapat bekerja dengan baik dan caleg caleg Gerindra dapat mewakili di setiap dapil masing masing,” tutupnya. (Iwan)

Komentar