oleh

Wakapolda Jatim Tinjau Langsung Arus Balik Lebaran Di Ngawi

News Satu, Ngawi, Rabu 20 Juni 2018- Untuk memastikan arus balik berjalan dengan lancar dan aman, Waka Polda Jawa Timur (Jatim) Brigjen Pol. Widodo Eko Prihastopo dengan didampingi Kombespol Eko dari Pamatwil Korlantas Mabes Polri melakukan peninjauan langsung ke Rest Area, Ngawi, Jawa Timur.

“Saya ingin memastikan arus balik lebaran berjalan lancar dan aman bagi masyarakat,” kata Waka Polda Jawa Timur (Jatim) Brigjen Pol. Widodo Eko Prihastopo, Rabu (20/6/2018).

Ia mengatakan, Dalam tinjauannya di Rest Area tersebut, situasi arus balik lebaran masih dinilai cukup aman dan lancar. Namun demikian para petugas di lapangan harus selalu siaga dalam mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada petugas dilapangan agar tetap menjaga keamanan diri sendiri dan tetap waspada dengan lingkungan disekitarnya dalam menjalankan tugas pengamanan di lapangan.

“Kepada petugas yang menjalankan tugas pengamanan di jalur tol fungsional agar membekali diri dengan masker dan senter, mengingat jalan tol fungsional tersebut masih setengah jadi dan dinilai kurang penerangan sepanjang jalan tol fungsional tersebut,” tandasnya. (Eko)

Komentar