oleh

Bupati Nias Utara Lantik Pj Sekda

News Satu, Nias Utara, Sabtu 7 April 2018- Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara melakukan Pengambilan Sumpah Janji dan pelantikan terhadap Raradodo Waruwu, SH, sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara. Dalam pelantikan ini, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan  penandatanganan.

“Untuk mengisi kekosongan Jabatan di Sekretaris Daerah lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, maka harus dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, sesuai dengan PP Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pejabat Sekretaris Daerah,” kata Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara, Sabtu (7/4/2018).

Oleh karena itu, lanjut Bupati Nias Utara, Pejabat Sekretaris Daerah yang baru dilantik agar bisa mendinamisasikan Organisasi Perangkat Daerah dan meningkatkan koordinasi, serta komunikasi secara produktif kepada seluruh instansi yang ada.

“Komunikasi dan koordinasi itu penting, baik internal maupun eksternal,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Nias Utara juga berharap Pejabat Sekda yang baru segera mempersiapkan  pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong sampai terpilihnya dan dilantik Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara yang defenitif,” tandasnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Nias Utara ini menambahkan, agar pejabat eselon II,III, IV dan seluruh ASN untuk segera menyesuaikan diri, sehingga terbangun sinergitas dan kerjasama team yang solid secara berjenjang.

“Saya sangat berterimakasih kepada Saudara Drs. Fonaha Zega atas kontribusinya dan sumbangsih pikiran kepada Pemkab Nias Utara, semoga diberi kesehatan dan diberkati Tuhan,” imbuhnya. (N. Zega).

Komentar