oleh

Pembangunan Bandara Binaka Siap Tepat Waktu

News Satu, Nias Utara, Sabtu 10 Februari 2018- Pembangunan Bandara Udara Binaka Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut) yang menelan anggaran kurang lebih Rp 5 miliar tahun 2017 selesai sesuai dengan kontrak. Sehingga saat ini bandara tersebut sudah bisa dinikmati oleh masyarakat setempat.

Salah seorang tokoh masyarakat dan sekalugu penupang S. Zega waktu mengatakan, sangat berterima kasih baik kepada Pemkab Nias Utara maupun pemeritah pusat yang sudah memperhatikan pembangunan bandara Binaka Kota Gunungsitoli.

“Sangat bagus dan memuasakan pelayanannya, baik dari segi pelayanan (indoor and outdoor),” katanya saat hendak melakukan penerbangan dari Binaka Kota Gunungsitoli menuju Medan, Sabtu (10/2/2018).

Sementara, Jhones Ketua JPKPN Kepaulaun Nias Propinsi Sumatera Utara, masyarakat kepulauan Nias bangga karena sudah ada pembangunan bandar udara (Bandara) Binaka yang dikerjkan oleh CV.Karya Umbu. Sebab, bandara tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan juga bisa menigkatkan perekonomian.

“Saat ini masyarakat Kabupaten Nias Utara bisa menikmati Bandara tersebut, dan juga berdampak positif,” pungkasnya. (N. Zega)

Komentar