oleh

Rapat Koordinasi Advokasi Menara Agung Pengharapan

News Satu, Nias Utara, Kamis 19 April 2018- Rapat Koordinasi dan Advokasi Menara Agung Pengharapan (MAP) Internasional bertujuan untuk menyampaikan capaian target yang telah dicapai, dan kendala yang dihadapi dalam melaksanakan program penanggulangan penyakit TB (P2P).

“Derdasarkan data yang didapat di wilayah dampingan MAP Internasional yakni Kecamatan Lotu, Kecamatan Lahewa, Kecamatan Alasa, Kecamatan Sitolu Ori,” kata Sekda Kabupaten Nias Utara, Raradodo Waruwu, SH, Kamis (19/4/2018).

Selanjutnya dilaksanakan penandatangnan Kesepakatan bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Nia Utara dan Yayasan Menara Agung Pengharapan (MAP) Internasional.

“Kami telah melakukan penandatangan kesepakatan antara Pemkab Nias dengan Yayasan MAP Internasional,” pungkasnya.

Rapat Koordinasi dan Advokasi Menara Agung Pengharapan (MAP) Internasional yang dilaksanakan di Aula pertemuan kantor Bupati Nias Utara, dihadiri oleh Pejabat Sekretaris Daerah Raradodo Waruwu, SH, yang didampingi Staf Ahli Bupati Yafeti Nazara, Asisten III Filifo Harefa, SH, Direktur MAP Internasional Elvi Solita Siahaan, Kepala Dinas Kesehatan Ya’adil Telaumbanua, SKM, Kepala Bappeda Yusman Zega, A.Pi, M.Si, Camat, Kepala Puskesmas dan stakholder wilayah dampingan MAP Internasional. (N. Zega)

Komentar