oleh

Ditanami Pohon Pisang, PT Waskita Karya Akan Perbaiki Jalan Di Kecamatan Kayuagung OKI

News Satu, OKI, Kamis 30 Agustus 2018- Aksi tanam pisang di jalan rusak yang dilakukan warga Kutaraya, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komiring Ilir (OKI) akhirnya mendapatkan respon dari Pemerintah Daerah Kabupaten setempat, bahkan PT Waskita Karya didesak agar segera memperbaikinya.

“Kami akan segera melakukan perbaikan terhadap jalan rusak tersebut dalam waktu dekat,” kata Koordinator Pelaksana Pembangunan PT Waskita Karya Sesi III, Maryono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (30/8/2018).

Ia mengatakan, selaku pelaksana pembangunan jalan Tol Kayuagung-Pematang Panggang, pihaknya akan segera menindaklanjutinya untuk memperbaiki jalan rusak tersebut jalan rusak tersebut, seperti semula dengan catatan material sudah berada semuanya di tempat.

“Begitu juga dengan got dan trotoar akan kita perbaiki, dan mulai hari ini mobil Waskita tidak lagi melewati jalur lama, bila ada mobil yang terlanjur lewat maka diberitahu untuk memutar ke arah Kelurahan Sukadana, namun bila diizinkan lewat kita sangat berterima kasih,’’ ujarnya.

Sementara itu Aliaman SH perwakilan warga Kutaraya Kecamatan Kayuagung mengatakan, masyarakat sangat mendukung pembangunan jalan tol ini, namun perlu diperhatikan juga hak-hak daripada masyarakat.

“Masyarakat hanya menuntut agar jalan diperbaiki dan dibangun kembali seperti semula, got maupun trotoar yang rusak diperbaiki, dan Rumah warga yang rusak atau retak diberi kompensasi,” tukasya.

Pihaknya akan terus memantau perkembangan dari pelaksanaan pembangunan jalan tol dan juga akan mengawal perbaikan jalan hingga ke pembangunan seperti semula.

“PT Waskita Karya harus memberikan kompensasi terhadap rumah warga yang rusak,” tandasnya. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.