oleh

Rapat LKPJ APBD 2017, Wakil Ketua DPRD OKI Marah-marah

News Satu, OKI, Kamis 12 Juli 2018Suasana rapat pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2017 (LKPJ) yang dilakukan dalam ruang Pripuirna DPRD, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumesl) banyak anggota dewan yang tidak hadir.

Sejumlah kursi anggota Dewan masih terlihta kosong hingga pukul 10.00 WIB, bahkan hingga pukul 16.45 WIB anggota dewan yang hadir mulai keluar ruang sidang dan sejumlah Kepala SKPD yang hadir juga mulai meninggalkan gedung DPRD OKI.

“Kepada seluruh anggota dewan yang sekarang berada diruangan ini jangan kocar kacir lagi rapat paripurna dapat dimulai atau untuk sementara dinyatakan kourum,” kata Wakil Ketua II DPRD OKI H.Nawawi Anang melalui pengeras suara dengan nada kesal, Kamis (12/7/2018).

Ketua II DPRD OKI H.Nawawi Anang dari Partai Golkar sempat marah-marah karena sejumlah anggota dewan banyak yang keluar ruang sidang Paripurna, sehingga rapat tidak kourum.

“Padahal yang hadir tadi sudah 29 anggota, namun kini hanya 19 anggota dewan, ironisnya lagi sejumlah Kepala SKPD juga ikut keluar ruangan sidang,” tandasnya.

Meski anggota dewan banyak yang keluar dari ruang sidang Paripurna, dan sejumlah Kepala SKPD juga banyak yang keluar. Sidang LKPJ APBD Tahun 2017 terus dilanjutkan. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.