News Satu, OKI, Rabu 29 Agustus 2018- Bentuk kekecewaan warga Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayu agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) pihak PT Waskita Karya lamban dalam memperbaiki jalan yang rusak. Bahkan warga juga melakukan pemblokiran dengan menanam pohon pisang di tengah jalan.

‘’Terpaksa jalan kami tutup, bukan mau melawan pemerintah, ini sekedar suatu peringatan. Sebelum diperbaiki, jalan tetap kami blokir khusus untuk mobil yang bertonase besar, sebab seringkali terjadi kecelakaan’’ kata Abdul, warga setempat, Rabu (29/8/2018).

Ia mengatakan, sudah tiga pekan jalan ini dibiarkan rusak, dan belum ada perbaikan. Bahkan, warga telah menghubungi pihak Humas Waskita, katanya secepatnya akan diperbaiki.
‘’Namun hingga saat ini tidak kunjung diperbaiki, ya warga kesal, akhirnya jalan ditutup, dan ditanami pohon pisang. Kalau lama dibiarkan,” tukasnya.

Warga mengancam akan melakukan aksi unjuk rasa jika jalan tersebut masih belum juga diperbaiki. Karena akibat jalan rusak ini banyak pengendara yang kecelakaan.

“Jika tidak segera diperbaiki, kami akan melakukan aksi unjuk rasa,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.