DPRD Muba Pelajari Pengembangan Pegawai di Kabupaten Ogan Komering Ilir

News Satu, Ogan Komering Ilir, Jumat 4 September 2020- Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kab. OKI Endro Suarno, S.Sos, M.Si Didampingi Seluruh Kepala Bidang di Lingkungan BKPP Kab. OKI menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Musi Banyuasin bertempat di Ruang Kerja Kepala BKPP, Jumat (4/9/2020)

Dalam suasana yang hangat Pimpinan Komisi I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Edi Hariyanto mengatakan bahwa  maksud dan tujuan kunjungan kerjanya adalah dalam rangka silaturahmi dan dalam rangka studi banding tentang pembinaan dan pengembangan aparatur sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah.

“Aparatur Sipil ini adalah penggerak utama roda birokrasi pemerintah daerah, oleh karena itu selain dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, tujuan kami kesini adalah ingin belajar mengenai inovasi-inovasi yang ada di Kabupaten OKI khususnya terkait pembinaan dan pengembangan aparatur pemerintah,” Ujar Edi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala BKPP OKI Endro Suarno, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan dari Komisi I DPRD Musi Banyuasin, beliau berharap sinergi antara BKPP OKI dan Komisi I DPRD Muba akan terus terjaga demi pengembangan daerah masing-masing

“Kami mengapresiasi atas kedatangan bapak dan ibu, saya ucapkan terima kasih karena telah memilih Kabupaten OKI sebagai rujukan pengembangan inovasi terkait pembinaan aparatur sipil pemerintahan. Kami mengharapkan sinergitas ini akan terus terjaga demi kemajuan Kabupaten OKI dan Kabupaten Musi Banyuasin ke depan,” imbuhnya. (Hasan)

Komentar