Kembangkan Potensi Olahraga, Satgas TMMD Bangun Sarana Lapangan Volly 

News Satu, Ogan Komering Ilir, Rabu 26 Oktober 2022- Dalam pembangunan sarana olahraga bagi masyarakat, anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI akan terus berlanjut melakukan pengerjaan sasaran fisik, salah satunya pembuatan lapangan volly yang terletak di RT 02 Desa Cahya Bumi, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, yang nantinya bisa di gunakan oleh masyarakat untuk mengembangkan potensi dibidang olahraga, Rabu (26/10/2022).

Serka Ikhwan Babinsa Koramil 10/KA yang juga anggota Satgas TMMD saat ditemui di lapangan menyampaikan pembangunan lapangan volly sudah masuk ke tahap selesai pengecoran.

“Adapun kendala di lapangan yaitu cuaca yang berubah-ubah diantaranya turun hujan yang menghambat pengerjaan tetapi hal tersebut tidak sedikitpun menyurutkan semangat anggota Satgas,” ujar Serka Ikwan.

Baca Juga :  Baznas Sumenep Gelar Sosialisasi, Optimalisasi Penghimpunan ZIS

Sementara itu Sulistyo salah satu pemuda yang ikut membantu dalam pengerjaan pembangunan Lapangan volly mengatakan, “Dengan dibantu oleh masyarakat, anggota satgas TMMD ke- 115 Kodim 0402/OKI bahu membahu berbagi pekerjaan,” katanya.

“Untuk mengejar target pembangunan lapangan Volley dengan harapan nantinya pembangunan lapangan volly oleh satgas TMMD ke – 115 Kodim 0402/OKI bisa dipergunakan masyarakat dalam meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga di desa Cahya Bumi,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar