Pasca Deklarasi dan Rakernas I, DPD SWI OKI Gelar Rapat Pleno

News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 22 Oktober 2022- Pasca Rakernas I di Bogor, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten OKI menggelar rapat pleno dan konsolidasi di struktur organisasi DPD SWI OKI. Hal ini guna dilakukan penyegaran, pematangan dan bekerja lebih maksimal lagi.

Ketua DPD SWI Kabupaten OKI, Deni Kusnindar mengatakan, hal ini dilakukan mengingat perkembangan pengurus DPD SWI kabupaten OKI sejak pasca Rakernas I di Bogor dan HUT RI ke-77 mengalami kemunduran, kehilangan gairah dalam menjalankan roda organisasi dan perlahan mulai mengurangi marwah organisasi yang berprofesi sebagai jurnalis. Jumat (21/10/2022) kemarin.

Oleh sebab itulah, dirinya sebelum memutuskan melakukan giat rapat pleno dan konsolidasi, dilakukan evaluasi dan perlu dilakukan pembenahan kepengurusan dalam struktur organisasi sesuai dengan kinerja bidang-bidang atau departemen masing-masing.

Menurutnya, dengan adanya rapat pleno dapat bekerja lebih maksimal lagi. Sebab, Sejak pasca Deklarasi dan Rakernas SWI perdana di Bogor beberapa waktu lalu, para anggota dan pengurus kinerjanya kelihatan sedikit kehilangan gairah dan kurang berkoordinasi satu dengan yang lainnya. Selain itu juga transfaransi dalam pendanaan masih minim. Oleh sebab itulah rapat pleno ini dilaksanakan,” ungkap Deni.

Dia berharap kepada kepada seluruh pengurus dan anggota yang masih bernaung di organisasi Sekber Wartawan Indonesia (SWI) ini, untuk selalu aktif dalam setiap kegiatan dan menjaga kekompakan antar pengurus dan anggota.

“Tantangan kedepan kita harus menjadi organisasi yang dapat memperjuangkan kesejahteraan anggota SWI sesuai dengan Visi dan Misi SWI,” tegasnya.

Komentar