Bazar Baju Layak Pakai Nol Rupiah Ala Wartawan di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Senin 19 April 2021- Berbagai di bulan Ramadhan rupanya menjadi salah satu cara komponen Masyarakat untuk mencari berkah. Tak hanya melalui berbagai program seperti bagi takjil atau sembako saja, mereka maknai bulan penuh berkah pada sesama di Bumi Gerbang Salam.

Salah satunya seperti yang digelar salah satu komunitas wartawan di PamekasanJawa Timur mulai Sabtu  hingga Senin ini. Uniknya, mereka yang tergabung dalam Forum Wartawan Pamekasan atau FWP kembali menginisiasi Bazar Pakaian Layak Pakai Nol Rupiah.

Secara gratis, mereka menyediakan ribuan potong pakaian layak pakai kepada warga yang membutuhkan di Pamekasan. Itu semua mereka himpun, dari hasil penggalangan dan donasi baju layak pakai dari sejumlah instansi Pemerintah dan lapisan masyarakat setempat.

Aksi bagi-bagi pakaian ayak pakai tahun ini digelar selama 3 hari di halaman Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Jalan Ronggo Sukowati, Pamekasan. Bahkan, ini dijadikan kegiatan rutin tahunan di bulan Ramadhan, selain memang diperioritaskan kepada warga terdampak Covid-19.

“Ada sebanyak 7 ribu potong baju bekas layak pakai yang kita bagikan kali ini, hasil sumbangan dari semua polsek jajaran di 13 kecamatan di Pamekasan, masyarakat dan pengusaha,” terang, Ketua FWP Dedy Priyanto, Senin (19/4/2021).

Komentar