News Satu, Pamekasan, Kamis 24 Januari 2018- Innalillahiwainnailaihirojiun, warga Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan penemuan mayat, sekitar pukul 12.30 Wib, Kamis (25/1/2018) di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU). Diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Sahab (59) warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Sumenep, dan dalam KTP disebutkan korban adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Pertama kali warga melihat ada sepeda motor terparkir, kemudian warga mencari si pemilik motor tersebut dan menemukan seorang laki-laki yang sedang bersandar di tembok dengan kondisi tidak bernyawa lagi,” terang Kapolsek Pasean, Polres Pamekasan, AKP Sahrawi, dalam releasnya, Kamis (25/1/2018).

Saat ditemukan warga kondisi mayat tersebut sudah duduk bersandar di sebuah tembok, lanjut AKP Sahrawi, korban yang memakai jaket warna hitam dan celana tidak terpakai ini, di bagian kepala serta mata kananya mengalami luka lebam.

“Mayat korban langsung dibawa ke Puskesmas Pasean, sambil menunggu pihak keluarganya,” terangnya.

Dalam kejadian tersebut, petugas mengamankan barang bukti (BB) yang diduga milik korban, seperti satu (1) unit handphone, dompet beserta identitas korban, sandal warna coklat, cincin, sepeda motor dengan nopol M 2090 WQ, dan botol air mineral yang berisi minuman berwarna kuning.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait meninggal korban tersebut, apakah dibunuh atau ada penyebab lain korban meninggal dunia,” pungkasnya. (Halim)

Komentar

News Feed