oleh

Kapolres Pamekasan, Polisi Haram Sentuh Narkoba Apalagi Terlibat

News Satu, Pamekasan, Rabu 9 September 2020- Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si pimpin Apel Akbar, Awal Pekan ini. Momentum Deklarasi Anti Narkoba ini, dalam rangka pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Deklarasi Anti Narkoba ini digelar di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan dengan diikuti seluruh PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan. Serta,  anggota personil Polres Pamekasan dan PNS Polri Polres Pamekasan.

Ditegaskan lagi, Komitmen Polres Pamekasan dalam pemberantasan Narkoba tidak boleh diragukan lagi. Jajaran Polres Pamekasan sering kali berhasil mengungkap kasus Narkoba. Alasannya jelas, Narkoba merusak generasi bangsa.

Komitmen tersebut tidak hanya untuk operasional dalam pengungkapan kasus saja. Melainkan, juga berlaku untuk lingkungan internal Kepolisian itu sendiri.

“Sebab, sisi internal juga wajib bersih dan terbebas dari pengaruh Narkoba. Apalagi, sebagai penegak hukum jangan bermain-main dengan aturan,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si, Rabu (9/9/2020).

Ditekankan pula, Jangan pernah ada anggota yang terlibat dalam jaringan Narkoba. Baik, dalam lingkaran peredarannya ataupun hanya sebagai pemakai.

“Jika terbukti anggota ada yang terlibat apapun perannya, Pihaknya memastikan tak akan ragu menindak tegas. Baik, hukuman disiplin, kode etik, hingga pidana umum, haram hukumnya,” komitmennya.

Usai sambutan, Kapolres  membacakan Deklarasi anti Narkoba. Kemudian, dilanjutkan penandatangan komitmen oleh seluruh anggota, tanpa terkecuali. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.