PPKM Mikro Darurat Disosialisasikan Hingga ke Pelosok di Pamekasan

Spread the love

News Satu, Pamekasan, Senin 5 Juli 2021- Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Gerbang Salam, berbagai kegiatan dikuatkan pada masa PPKM Mikro Darurat ini. Khususnya yang dilakukan di Pasar Palengaan kecamatan Palengaan Pamekasan Jawa Timur, hingga Senin pagi.

Nampak, Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto bersama anggotanya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat. Terutama pada pengunjung pasar dan pedagang yang sedang beraktifitas untuk turut serta dalam Vaksinasi dan disiplin Prokes.

Adapun lokasi sasaran imbauan bergerak tersebut di area pasar Palengaan setempat yang memang kerap terlihat kerumunan. Yakni dengan sasaran pengendara baik roda dua maupun roda empat, juru parkir, para pedagang, pejalan kaki, selain pengunjung pasar.

“Tidak bosan-bosannya imbauan Prokes dan imbauan Vaksinasi dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah hukum Polsek palengaan yang dilakukan,” ungkap Kapolsek Iptu Sri Sugiarto, Senin (5/7/2021).

Selain memberikan imbauan, Kapolsek juga bersama anggota juga kerap memberikan masker sekaligus. Disela memberikan informasi dan ajakan untuk sukseskan program Vaksinasi kepada masyarakat.

Warga masyarakat Palengaan diharap agar melaksanakan aktivitas di seputaran Pasar dengan tetap tenang dan nyaman. Namun selalu waspada untuk mengantisipasi penularan Covid 19 dengan harus tetap menggunakan masker dan mentaati Prokes.

“Sebagai Langkah dan Upaya Polsek Palengaan dalam Penerapan Protokol Kesehatan serta mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Palengaan, Masyarakat yang melaksanakan aktivitas ataupun yang berada di seputaran Pasar Palengaan tetap tenang dalam mengantisipasi penularan virus covid-19,” katanya.

Kepada masyarakat diharapkan bisa beraktivitas tapi tetap tak lengah dengan menggunakan masker. Kemudian, bisa dengan sukarela mengikuti program Vaksin Covid-19 setelah mentaati Protokol Kesehatan di fasilitas kesehatan setempat.(Yudi)

Komentar