oleh

Danrem 071Wijaya Kusuma Cek PembangunanTanggul Penahan Rob Pekalongan

News Satu, Pekalongan, Sabtu 2 Juni 2018- Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0710 Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng). Kunjungan Danrem 071/Wijayakusuma ke Kodim pekalongan, selain untuk meninjau kondisi prajurit yang terdampak rob, kantor Koramil-19/Pekalongan Utara dan Polsek Pekalongan Utara juga berkesempatan  memberikan bantuan kepada anggota yang rumahnya terdampak rob.

Setelah melakukan kunjungan kerumah anggota yang dan Koramil serta Polsek yang terdampak rob, Danrem 071/Wk meninjau proyek pembangunan tanggul penahan rob yang berada di Kelutahan Kandang Panjang Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan.

Dalam kunjungannya tersebut Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han)  menyampaikan bahwa, progres pembanguna tanggul sudah berjalan 300 meter hingga 400 meter, yang mana sesuai target akan selesai pada akhir tahun 2019 mendatang.

“Proyek pembangunan tanggul penahan rob ini merupakan upaya pemerintah dalam mengatasi dampak rob yang selama ini terjadi, mudah-mudahan dengan dibangunnya tanggul penahan rob ini akan sesuai target dan selesai tepat waktu dan bisa berjalan lancar,” terang Danrem, Sabtu (2/6/2018).

Danrem juga berharap kepada masyarakat disekitarnya untuk sabar dan tabah dalam mengahdapi bencana ini, semoga dengan selesainya pembangunan tanggul penahan rob nanti maka akan bisa menghilangakan dampak rob yang selama ini terjadi.

“Semoga cepat selesai pembangunan tanggu penahan rob,” imbuhnya. (didi)

Komentar