Ada Penemuan Mayat Di Pamekasan, Warga Probolinggo Datangi Polsek Mayangan

Ada Penemuan Mayat Di Pamekasan, Warga Probolinggo Datangi Polsek Mayangan
Ada Penemuan Mayat Di Pamekasan, Warga Probolinggo Datangi Polsek Mayangan

News Satu, Probolinggo, Minggu 21 Oktober 2018- Informasi penemuan mayat di bibir pantai Jumiang, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim), selain membuat geger warga Pamekasan, ternyata juga membuat geger warga Kelurahan/ Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Bahkan, sejumlah warga mendatangi kantor Polsek Pamekasan, untuk memastikan kabar penemuan mayat di Pamekasan. Mereka menduga mayat yang ditemukan tersebut merupakan Rohim (55) warga Jalan Ikan Kakap Gang Masjid RT 3 RW 4 Kelurahan Mayangan.

“Saya ingin memastikan apakah kabar penemuan mayat itu benar atau tidak, karena keluarga saya bernama rohim yang selama ini berprofesi sebagai nelayan belum pulang ke rumah,” kata Slamet kerabat dari Rohim, Minggu (21/10/2018).

baca : Penemuan Mayat Di Bibir Pantai Gegerkan Warga Pamekasan

Lanjut Slamet, sejak Kami Malam, Rohim berangkat melaut. Namun hingga saat ini, Rohim yang seharusnya pulang malah tidak kunjung datang.

“Harusnya sudah pulang sekarang, tapi malah belum ada kabar, jadi saat kami mendengar ada penemuan mayat langsung mendatang Polsek,” ujarnya.

Namun demikian, pihaknya masih akan ke Pamekasan, Madura untuk memastikan apakah mayat yang ditemukan mengapung di bibir pantai Jumiang, Kecamatan Pademawu, Pamekasan tersebut benar-benar Rohim atau bukan.

“Kami akan langsung ke Madura untuk melihat langsung mayat yang ditemukan tersebut,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Mayangan, Polres Probolinggo, AKP Firman menjelaskan pihaknya dapat informasi dari kepolisian setempat lalu diteruskan kspada pihak keluarga.

“Benar kami dapat info bahwa atas nama Rohim tenggelam di Pamekasan Madura. Kami teruskan informasinya sekaligus untuk memastikan,” jawabnya dengan singkat. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.