oleh

4 Hari Menghilang, Gadis Cantik Asal Probolinggo Dikabarkan Berada Di Jombang

News Satu, Probolinggo, Rabu 14 Maret 2018- Setelah empat (4) hari dikabarkan hilang, akhirnya Maulidia Indiana (22) gadis cantik asal Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur ( Jatim) dikabarkan berada di Jombang. Mendengar informasi tersebut, keluarga Maulidia Indiana langsung menuju lokasi yang di informasikan warga.

“Waktu itu ada orang menelepon pada kami, jika Maulidia Indiana berada di alun-alun Jombang. Kemudian kami langsung berangkat untuk menjemputnya,” kata Bella Kakak Maulidia Indiana, Rabu (14/3/2018) kepada reporter newssatu.com.

Ia menceritakan, jika ada warga di Jombang yang melihat Maulidia Indiana berada di alun-alun Kabupaten Jombang. Kemudian orang tersebut menelepon keluarganya dan menceritakan ciri-ciri orang hilang yang seperti diberitakan oleh beberapa media, bahkan mengirimkan foto tersebut pada keluarganya.

“Ciri-cirinya memang sama dengan adik saya, dan orang tersebut mengirimkan foto adik (Maulidia Indiana, red) kepada kami,” ucapnya.

Pihaknya sangat berterima kasih kepada aparat Kepolisian dan sejumlah awak media yang telah memberitakan tentang hilangnya Maulidia Indiana, serta warga yang dengan sukarela memberikan informasi pada keluarganya.

“Kami sekeluarga sanga berterima kasih kepada aparat Kepolisian, awak media dan warga yang telah membantu dalam pencarian Maulidia Indiana, sehingga dengan mudah dan cepat Maulidia Indiana ketemu,” imbuhnya. (Bambang)

Komentar