oleh

Angka Pengangguran Tinggi, Ini Langkah Walikota Dan Wakil Walikota Terpilih Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Selasa 10 Juli 2018- Setelah dilakukan rekapitulasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, nomor urut empat (4) Habib Hadi Zainal Abidin dan Sobri mendapatkan perolehan suara terbanyak dibandingkan dengan Pasangan Calon (Paslon) lainnya, yakni 60.354 suara.

Dengan perolehan suara tersebut, Habib Hadi Zainal dan Sobri ini, langsung mulai merancang program prioritas saat dilantik nanti. Program prioritas tersebut sesuai dengan visi misinya saat melakukan kampanye kepada masyarakat, yakni lebih kepada pro rakyat.

“Kami tetap berkomitmen sesuai dengan visi dan misi, yakni setiap program harus pro rakyat,” kata Wakil Walikota Probolinggo terpilih, Sobri, Selasa (10/7/2018).

Lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Probolinggo, program prioritas yang akan dilakukan pihaknya, antara lain Mengawal pemerintahan agar bersih dan transparan, Mengutamakan kepentingan masyarakat serta memberikan yang memang haknya, mengurangi angka pengangguran dengan menyediakan lapangan pekerjaan, memaksimalkan pelayanan kesehatan dan meningkatkan mutu pendidikan.

“Itu program yang akan kami lakukan setelah dilanti,” tandasnya.

Pilkada Kota Probolinggo di ikuti empat (4) pasangan calon (Paslon) yakni nomor urut satu (1) dari pasangan perseorangan yakni Suwito dan Fery. Kemudian di nomor urut dua (2) adalah Fernanda dan Zulfikar Imawan, sedangkan nomor urut tiga (3) adalah pasangan Syamsu Alam dan H Kulup, dan nomor urut empat (4) adalah Habib Hadi Zainal Abidin dan Sobri.

Setelah dilakukan rekapitulasi di KPU Kota Probolinggo, Paslon nomor urut satu (1) mendapatkan 3.340 suara, Paslon nomor urut dua (2) mendapatkan 46.854 suara, Paslon nomor urut tiga (3) mendapatkan 14.944 suara, dan Paslon nomor urut empat (4) mendapatkan 60.354 suara. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.