oleh

Bawa Sajam Dan Mengamuk, Warga Kota Probolinggo Ditangkap Polisi

News Satu, Probolinggo, Senin 6 Agustus 2018- Warga Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) dipanikkan dengan ulah Samsul (30) warga setempat. Pasalnya Samsul tiba-tiba mengamuk dan mengejar warga sambil membawa senjata tajam. Melihat hal itu, warga langsung melaporkan ke Polres Kota Probolinggo. Tidak lama kemudian petugas dari Polresta tiba di lokasi dan mengamankan Samsul (30).

“Penangkapan terhadap Samsul berlangsung dramatis dan akhirnya petugas berhasilnya meringkusnya,” kata Angga, salah seorang warga setempat, Senin (6/8/2018).

Samsul yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut langsung dibawa ke Dinas Sosial untuk mendapatkan rehabilitasi dan agar tidak membahayakan warga setempat, sedangkan senjata tajamnya diserahkan ke Kelurahan.

“Kayaknya tadi langsung dibawa ke Dinas Sosial dan Sajamnya diserahkan ke Kelurahan,” tandasnya.

Selain itu petugas dari Polresta Probolinggo juga melakukan pemeriksaan terhadap Samsul, karena mengamuknya Samsul diduga mengkonsumsi pil koplo. Dari hasil pemeriksaan baik tes urine maupun keterangan dari Samsul, ternyata negatif tidak mengkonsumsi pil koplo.

“Yang bersangkutan tidak ada indikasi dibawah pengaruh obat terlarang, seperti yang diduga oleh warga. Sejauh ini, yang bersangkutan terdeteksi menderita gangguan jiwa sejak lama,” tegasnya  Kasatnarkoba Polresta Probolinggo, AKP Dodik Wibowo. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.