oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Probolinggo Terpilih Segera Dilantik

News Satu, Probolinggo, Selasa 18 September 2018– Bupati (Hj. Puput Tantriana) dan Wakil Bupati (H. Timbul Prihanjoko) Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) terpilih akan segera dilantik oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim), Ir. Soekarwo pada tanggal 27 September 2018 di Gedung Grahadi Surabaya.

“Ya dalam waktu akan segera dilantik,” kata Kabag Humas Protokol dan Rumah Tangga Pemkab Probolinggo, Bambang Yulius, Selasa (18/9/2018).

Ia mengatakan saat ini rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati telah mulai di kosongkan untuk dilakukan renovasi. Selain itu juga dilakukan renovasi Pendopo dan pengecatan taman untuk lebih diperindah.

“Sekarang sudah mulai dilakukan renovasi baik di Rumdis Bupati dan Wakil Bupati untuk menyambutnya,” pungkasnya.,” juga rumah dinas wakil bupati probolinggo tidak ketinggalan direnovasi dan perapian,” tambahnya. (18/9/2018).

Ia mengatakan, saat ini sudah dilakukan renovasi baik di Rumah Dinas Bupati maupun Wakil Bupati. Selain itu juga dilakukan renovasi di Pendopo dan pengecatan taman untuk lebih diperindah.

“Renovasi sedang dilakukan di Rumah Dinas Bupati maupun Wakil Bupati untuk menyambutnya,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.