oleh

Bus Vs Tronton Di Probolinggo, Puluhan Penumpang Alami Luka-luka

News Satu, Probolinggo, Jumat 17 Agustus 2018- Sebuah bus parawisata bertabrakan dengan truk tronton bermuatan besi di jalan raya nguling perbatasan Pasuruan dengan Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Peristiwa Bus Adi jaya Nopol DK 9281 UF dengan Truk tronton bernopol DK 9400 AF mengakibatkan 5 penumpang bus luka parah dan 20 luka ringan.

“Pada saat itu bus melaju kencang dari arah berlawanan diduga mengantuk dan akhirnya menabrak mobil tronton,” kata Heri warga setempat, Jumat (17/8/2018).

Para penumpang bus yang mengalami luka, langsung dilarikan ke rumah sakit Tongas kabupaten probolinggo untuk mendapatkan perawatan medis.Sedangkan sopir bus langsung diamankan ke Satlantas Polres Probolinggo untuk dimintai keterangan.

“Tadi Sopirnya langsung dibawa ke Satlantas Polres Probolinggo,” tandasnya.

Sementara, Petugas dari Satlantas dari Polres Probolinggo langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi mata. Selain itu petugas juga melakukan evakuasi terhadap dua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut untuk menghindari terjadinya kemacetan. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.