Diduga Di Keroyok Anjal, Seorang Pemuda Di Probolinggo Tewas
Diduga Di Keroyok Anjal, Seorang Pemuda Di Probolinggo Tewas

News Satu, Probolinggo, Senin 5 Maret 2018- Muhammad Faizin (18) warga Desa Lawean, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), diduga menjadi korban pengeroyokan segerombolan anak jalanan (Anjal) di Petigaan Ketapang. Korban yang mengalami 20 luka tusukan benda tajam tersebut langsung tewas di lokasi kejadian.

Pengeroyokan yang diduga dilakukan segerombolan Anjal ini tidak hanya menimpa Muhammad Faizin saja, melainkan juga menimpa Bagus (24) warga Kelurahan Kademangan, Kota Probolinggo.

Kejadian tersebut bermula saat segerombolan Anjal meminta HP dan uang pada Bagus, namun korban tidak mau memberikan, dan akhirnya 15 orang anjal tersebut langsung mengeroyoknya, sehingga bagus mengalami luka dibagian lengan kirinya.

“Saya langsung melarikan diri ke rumah warga, kemudian saya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata Bagus, Senin (5/3/2018).

Sedangkan korban (Muhammad Faizin) yang meninggal dunia, dirinya tidak tahu menahu apa penyebabnya. Sebab pada saat itu, dirinya langsung melarikan diri menyelamatkan dari kejaran belasan Anjal yang membawa senjata tajam.

“Saya tidak tahu pasti apa yang menimpa Muhammada Faizin, mungkin dia (Korban, red) jadi korban pengeroyokan belasan Anjal tersebut,” ungkapnya.

Kasus pengeroyokan terhadap warga dan satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut, saat ini sedang ditangani Polres Probolinggo. Sedangkan korban luka dan meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh Saleh. (Bambang)

1 KOMENTAR

  1. Antisipasi agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini ,,,, kepada SATPOL PP dan POLRESTA ,,,, adakan operasi ,,,,, angkut semua anjal yg ada di jalanan wilayah kota probolinggo,,,, Saya kuatir ada usaha balas dendam dari keluarga/ teman2 korban ,,, sebelum masyarakat sendiri yang membersihkan “sampah masyarakat” tersebut ,,,,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.