oleh

Diduga Terjadi Konsleting, Sebuah Mobil Sedan Di Probolinggo Terbakar

News Satu, Probolinggo, Jumat 26 Januari 2018- Warga Desa Liprak, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) dipanikkan dengan sebuah mobil sedan warna merah terbakar, Jumat (26/1/2018) sekitar pukul 05.00 Wib. Mobil sedan yang di parkir tersebut tiba-tiba muncul api dan kepulan asap, hingga membakar bagian depan mobil.

“Tadi saya mencoba menghangatkan mesin mobi, namun tiba-tiba keluar kepulan asap dan percikan api. Melihat hal itu saya langsung mematikan mesin dan keluar dari mobil,” kata Nanda Suri, Pemilik Mobil kepada reporter newssatu.com, Jumat (26/1/2018).

Namun saat keluar dari mobil, lanjut Nanda Suri, percikan api dari mesin mobil tersebut semakin besar dan membakar bagian depan. Melihat api semakin besar, pemilik mobil berteriak minta tolong, dan akhirnya warga sekitar keluar dari rumah untuk membantu memadamkan api pada mobil sedan yang terbakar tersebut.

“Untung warga membantu untuk memadamkan api, dan apipun padam setelah beramai-ramai warga menyiram dengan air,” tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, pemilik mobil diperkirakan menderita kerugian sekitar Rp 15 juta hingga Rp 20 juta, sebab, bagian mesin mobil dan radiator hangus terbakar.

“Ya gak tahulah mas berapa kerugiannya, tapi yang pasti ini akan saya bawa ke bengkel untuk diperbaiki, karena bagian mesin hangus terbakar. Tapi syukurlah dalam kejadian tidak ada korban jiwa,” imbuhnya. (Bambang)

Komentar

News Feed