oleh

Disenggol Mobil Tangki, Guru Ngaji Di Probolinggo Meninggal Dunia

News Satu, Probolinggo, Sabtu 23 Juni 2018- Ach. Senewi, warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaraan, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) seorang guru ngaji meninggal duni setelah disenggol sebuah mobil tangki Pertamina.

Pada saat itu Ach. Senewi mengendarai sepeda motor dengan Nomor Polisi (Nopol) N 4648 RR, namun naas bagi seorang guru ngaji ini malah di senggol sebuah mobil tangki Pertamina di jalan Raya Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten probolinggo dan terjatuh.

“Pak kiar terjatuh saat disenggol mobil tangki milik Pertamina tersebut, dan mengalami luka,” kata Taufik salah seorang santrinya, Sabtu (23/6/2018).

Kemudian sang Kiai langsung di tolong oleh warga, karena mengalami luka yang cukup parah, warga langsung berusaha membawanya ke Rumah Sakit Tongas. Namun sesampainya di Rumah Sakit, KH. Senewi meninggal dunia.

“Pak kiai sempat dibawa ke rumah sakit, tapi beliau menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapatkan pertolongan medis,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan di di jalan Raya Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten probolinggo saat sudah ditangani Satlantas Polres setempat. Hingga berita ini ditulis, reporter newssatu.com belum mendapatkan keterangan resmi, karena petugas masih melakukan olah TKP dan penyelidikan terhadap kasus laka lantas tersebut. (Bambang)

Komentar