Es Dawet Keren Terus Jadi Minuman Favorit Warga Kota Probolinggo

Es Dawet Keren Terus Jadi Minuman Favorit Warga Kota Probolinggo
Es Dawet Keren Terus Jadi Minuman Favorit Warga Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Rabu 12 September 2018- Es Dawet Keren (Cendul Edun) asal Bandung yan selama ini mangkal di Jalan Cokrominoto, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), terus menjadi minuman favorit bagi warga setempat. Terbukti, kios Dedi penjual Es Dawet Keren ini terus ramai didatangi pembeli.

Es Dawet Keren ini Cendul sangat enak dan bisa menghilangkan dahaga, apalagi dalam es dawet keren itu ada buah buahan seperti Nangka, Alpukat, durian dan harganya juga sangat terjangkau yakni hanya Rp 5 ribu.

“Saya sudah 5 tahun berjualan Es Dawet Keren ini, dan syukur Alhamdulillah es Dawet yang saya jual menjadi minuman favorit masyarakat Probolinggo,” kata Dedi penjual Es Dawet Keren, Rabu (12/9/2018).

Ia mengaku, kios miliknya terus didatangi para pembeli, bahkan dalam sehari dirinya mampu menjual ratuan mangkok atau gelas es dawet.

“Saya buka jam 11.00 Wib dan tutup pukul 17.00 Wib, dalam waktu itu saya mampu menjual 210 mangkok atau gelas es dawet keren,” ungkapnya.

Dalam berjualan Es Dawet Keren ini Dedi hanya dibantu istrinya, karena untuk mengangkat karyawan, Dedi mengaku masih lebih fokus pada penjual dan mungkin jika terus ramai akan merekrut karyawan.

“Ya lihat saja nanti, kalau terus bertambah pembelinya, baru saya akan rekrut karyawan,” ucapnya sambil tersenyum.

Penasaran dengan Es Dawet Keren yang dijual Dedi, para pembaca di Probolinggo bisa langsung mendatangi kiosnya yang terletak di Jl. Cokrominoto, Kota Probolinggo. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.