oleh

Hati-Hati Saat Mudik, Dua Mobil Terlibat Kecelakaan Di Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 18 Juni 2018- Bagi para pengendara sebaiknya berhati-hati saat mudik lebaran, sebab sebuah Mobil Inova dengan Nomor Polisi (Nopol) L 1904 PS yang kendarai AA menuju Bali terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil Angkutan Umum Izuzu dengan Nopol P 308 UE di Jalan Pantura Desa Karangparanti Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) dikendarai YY.

Akibat kecelakaan ini, dua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami rusak di bagian depannya. Selain itu, juga mengakibatkan kemacetan di jalur Pantura Desa Karangparanti Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

“Mobil Inova melaju kencang dari arah barat dan dari arah timur melaju kencang sebuah mobil Izuzu, kemudian terjadilah tabrakan antara keduanya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Ahmad (38) warga setempat, Senin (18/6/2018).

Setelah dilakukan evakuasi terhadap kedua mobil, kondisi lalu lintas langsung kembali normal. Sedangkan kedua sopir langsung diamankan ke Satlantas Polres Probolinggo untuk dimintai keterangan.

“Kedua sopir sudah kami amankan untuk dimintai keterangan,” kata Bripda Imam Zainuddin, anggota Satlantas Polres Probolinggo di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, melainkan para penumpang hanya mengalami luka ringan akibat benturan.

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan para penumpang hanya mengalami luka ringan,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

News Feed