oleh

Isak Tangis Iringi Keberangkatan Jamaah Umroh Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 5 Maret 2018- Isak tangis keluarga mengiringi para jamaah Umroh yang berangkat melalui PT Aminereka Perdana, di GOR Mastrip Kedupok, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), Senin (5/3/2018) pukul 01.00 Wib dini hari.

“Kami sangat mengapresiasi sekali pada PT Arminareka Perdana sebagai penyelenggara keberangkatan para Jamaah Umroh di Kota Probolinggo,” kata Kepala Kemenag Kota Probolinggo, Mufi Imron Rosyadi, Senin (5/3/2018) saat melepas kebarangkatan para Jamaah Umroh melalui PT Amnireka Perdana.

Dengan keberangkatan ini, diharapkan para Jamaah Umroh bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan lancar. Selain itu, pihaknya juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan saat menjalani Umroh di Tanah Suci Mekkah.

“Jagalah Kesehatan dan semoga ibadahnya berjalan dengan lancar dan baik,” pesan kepala Kemenag Kota Probolinggo.

Sementara, Ketua Panitia  Endah mengatakan, pada saat ini PT Amnereka memberangkatkan 240 orang ke tanah suci Mekkah. Para jamaah tersebut naik diberangkatkan dengan menggunakan 6 bus menuju Juanda Surabaya.

“Kami menggunakan 6 armad bus parawisata dengan jumlah jamaah 240 orang dari kota/ kabupaten menuju tanah suci Mekkah,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

News Feed