oleh

Kebakaran Toko Probolinggo, Dua Mobil Pemadam Kebakaran Diterjunkan

News Satu, Probolinggo, Selasa 20 Maret 2018- Kebakaran yang terjadi disebuah toko Aneka Elektronik milik Misnandar (45) di Jalan Gatot Subroto, sebelah timur pasar gotong royong Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) masih belum bisa dipadamkan.

Untuk memadamkan api, warga terus melakukan pembasahan dengan alat seadanya, kemudian Dua mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Probolinggo juga diterjunkan.

“Untuk memadamkan api, kami telah menerjuankan dua unit mobil pemadam kebakaran,” kata Kabit Upt Damkar Kota Probolinggo, Hartono, Selasa (20/3/2018).

Setelah hampir 90 menit (1,5 jam) dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkot Probolinggo, berhasil memadamkan api yang melalap dua toko di Jalan Gatot Subroto.

“Alhamdulillah api sudah berhasil dipadamkan,” ujarnya.

Baca : Sejumlah Toko Di Probolinggo Terbakar

Namun demikian lanjut Hartono, pihaknya masih terus melakukan pembasahan terhadap dua toko yang terbakar tersebut. Karena ditakutkan masih ada percikan api yang belum berhasil dipadamkan.

“Pembasahan terhadap dua toko yang terbakar tersebut terus kami lakukan, agar tidak ada lagi api yang masih menyala,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar