oleh

Keberadaan Anjal Membuat Resah Warga Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 22 Januari 2018- Keberadaan anak jalanan (Anjal) yang selalu nongkrong di perempatan maupun dekat lampu merah (Traffic Light) di wilayah perkotaan dan Pasar Wonoasih membuat resah masyarakat Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Sebab anak jalanan (Anjal) ini kerapa kali membuat ulah terhadpa para pengendara yang melintas, seperti melempari mobil truk dengan batu, karena tidak diberi tumpangan.

“Terkadang mereka membuat ulah dan meresahkan para pengguna jalan, mereka juga melempari mobil dengan batu, jika tidak diberi tumpangan,” kata Aminah, salah seorang warga di Kota Probolinggo, Senin (22/1/2018).

Ia berharap, Satpol PP maupun petugas keamanan segera menertibkan para Anak Jalanan (Anjal) tersebut, sebab keberadaan mereka sudah membuat cukup resah masyarakat maupun para pengguna jalan. Jika hal itu terus dibiarkan, ditakutkan masyarakat akan bertindak sendiri untuk menertibkan para Anjal tersebut.

“Jika terus dibiarkan dan tidak ditertibkan, bisa jadi masyarakat akan bertindak sendiri untuk menertibkan mereka,” ujar ibu penjual buah di Kota Probolinggo ini. (Bambang)

Komentar