oleh

Kompresor Meledak, Tangan Pemilik Bengkel Las Nyaris Putus

News Satu, Probolinggo, Sabtu 4 Juli 2018- Sebuah ledakan keras terjadi di sebuah bengkel las milik Suriyanto (49) warga Dusun Pekalen, Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), pada Sabtu (4/8/2018), diduga ledakan keras yang membuat panik warga tersebut berasal dari sebuah kompresor.

Kejadian itu bermula saat Suryanto pemilik bengkel akan melakukan aktivitas sehari-harinya, dan menghidupkan kompresornya. Namun ternyata kompresor tersebu tiba-tiba meledak dan mengenai Suryanto.

“Sudah menjadi rutinitas setiap hari, Suryanto membuka bengkelnya dan menghidupkan kompresornya sebelum melakukan aktivitas. Namun baginya, kompresor yang menjadi penunjang dalam pekerjaannya tersebut meledak,” kata Hendra, warga setempat, Sabtu (4/8/2018).

Mendengar ledakan keras tersebut, warga sekitar langsung mendatangi bengkel Suryanto. Nampak terlihat sejumlah barang yang ada di dalam bengkel sudah berantakan dan kompresornya juga hancur. Tidak hanya itu, saja Suryanto juga mengalami luka-luka akibat ledakan keras tersebut.

“Korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis, dan tangannya nyaris putus,” tandasnya.

Kasus ledakan di bengkel milik Suryanto tersebut ditangani Polsek Maron, dan petugas juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi atas kejadian tersebut.

“Kami masih lakukan olah TKP dan penyelidikan dari penyebab terjadinya ledakan di bengkel Suryanto tersebut,” terangnya dengan singkat. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.