oleh

Laka Maut, Abang Becak Di Probolinggo Tewas Ditabrak Innova

News Satu, Probolinggo, Jumat 16 Februari 2018- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), seorang Abang Becak Buriman (60) warga Talkandang, Kecamatan Kota Anyar tewas setelah ditabrak mobil Innova. Kejadian itu bermula saat sebuah mobil Innova dengan nomor Polisi L 1368 AH yang dikemudikan Budi Darmawan (38) warga Besuki, Kabupaten Situbondo melintas di Jalan Raya Paiton, Probolinggo.

Kemudian di saat yang bersamaan Buriman yang mengayun becaknya langsung belok, sehingga terjadilah kecelakaan dan Buriman terlempar dari becaknya. Melihat hal itu, warga langsung berusaha menolong Buriman, namun nyawanya tidak tertolong.

“Becak itu langsung belok dan akhirnya dihantam mobil Innova yang melaju kencang,” kata Mahfud, warga setempat, Jumat (16/2/2018).

Kasus kecelakaan maut ini langsung ditangani Satlantas Polres Probolinggo, bahkan petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

“Diduga korban tidak memperhatikan arus lalu lintas (Lalin), sehingga ditabrak oleh mobil Innova. Namun kami masih meminta keterangan sejumlah saksi mata dan melakukan olah TKP,” kata IPDA I Nyoman Harayasa, Kanitlaka Polres Probolinggo.

Dalam kejadian ini, petugas langsung mengamankan Mobil Innova dengan nomor Polisi (Nopol) L 1368 AH dan sebuah becak ke Satlantas Polres Probolinggo. (Bambang)

Komentar