oleh

MI Raudlatul Hasaniyah Ikut Meriahkan Gerak Jalan Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 13 Agustus 2018- Dispora Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), menggelar acara Gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Repukbik Indonesia (RI) ke 73. Kegiatan Gerak Jalan yang dimulai dari GOR Kedupok dan Finish di Taman Maramis Kanigaraan Kota Probolinggo ini diikuti 189 lembaga pendidikan.

Ustad Maulawi Masduki Kepala Sekolah MI Raudlatul Hasaniyah Jrebenglor, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo mengatakan lembaganya kaum santri tetap ikut serta meriahkan hari kemerdekaan HUT RI 73 Tahun yang digelar dinas pendidikan Pemuda dan Olah raga (Dispora).

“MI Raudlatul Hasaniyah ikut serta meriahkan gerak jalan sambut HUT RI 73 tahun, kami walaupun dari kaum santri tetap ikut sebab ini nama NKRI mas,” ungkapnya, (13/8/2018).

Kegiatan tersebut, merupakan partisipasi semua sekolah di Kota Probolinggo, dan dalam kegiatan ini banyak peserta yang pingsan. Rico salah satu panitia Gerak Jalan membenarkan adanya peserta yang daat melakukan barisan pingsan namun panitia sudah melakukan pertolongan dengan cepat dan sudah ditangani.

“Memang benar ada laporan, salah satu peserta dari sekolah dasar pingsan dan sudah ditagani oleh panitia mas,” terangnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.