oleh

Molor 5 Jam, Akhirnya Obor Asian Games Tiba Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Sabtu 21 Juli 2018- Walikota Probolinggo, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), sejak pukul 07.00 Wib sudah berada di Kantor Walikota untuk menyambut Obor Asian Games 2018, Sabtu (21/7/2018). Namun ternyata Obor Asian Games tersebut baru tiba pukul 12.00 Wib.

Meskipun sudah molor dari jadwal yang telah ditetapkan oleh Panitia Asian Games, Obor tersebut tetap disambut dengan meriah dan langsung dibawa menuju Kantor Bupati Probolinggo, dengan menggunakan iring-ringan mobil.

Namun demikian, akibat molornya dari jadwal yang telah ditetapkan, banyak siswa yang mengeluh karena harus menunggu selama 5 jam. Padahal sejak pagi mereka telah stanby di kantor Walikota untuk menyambut obor Asin Games tersebut.

“Sejak pagi saya sudah berada di sini untuk menyambut obor Asian Games, tapi ternyata waktunya molor,” ujar Jihan salah seorang Pelajar SMP di Kota Probolinggo, Sabtu (21/7/2018).

Sementara Kepala Disdikpora Kota Probolinggo H Maskur menjelaskan kami hanya ikuti aturan panitia tentang penjadwalannya, namun sampai jam 10.45.wib belum juga datang iringan obor asean game tersebut.

“Yang menentukan jadwal pawai Obor Asian Games 2018, itu Panitia. Jadi kami hanya mengikuti saja,” katanya dengan singkap.

Dari pantauan reporter News Satu dilapangan banyak bendera kecil merah putih milik pelajar untuk sambut kedatangan obor adian game dibuang hingga berserakan diarea lokasi penyambutan. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.