oleh

Nekat Curi Motor, Dua Pelaku Pencurian Di Probolinggo Nyaris Dibakar Warga

News Satu, Probolinggoa, Kamis 12 Juli 2018- Warga Desa Boto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), berhasil menangkap dua pelaku pencurian motor dan nyaris membakarnya. Kejadian itu bermula saat dua pemuda asal Lumajang tersebut bersuaha mencuri sepeda Motor Jupiter dengan Nomor Polisi 2115 NG milik Misnati (60) warga setempat.

Namun aksi pelaku diketahui oleh pemiliknya, dan langsung berteriak ada maling. Mendengar hal itu, warga langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengejar kedua pelaku. Setelah berhasil ditangkap, kedua pelaku langsung dihakimi oleh warga dan untuk melampiaskan kekesalannya warga hampir membakar kedua pelaku.

Akan tetapi sebagian warga melarangnya untuk membakar pelaku hidup-hidup, dan akhirnya warga membakar sepeda motor Honda CBR yang dipakai pelaku saat akan melakukan pencurian kendaraan bermotor di rumah Misnati.

“Beruntung pada saat kejadian petugas Kepolisian tiba dilokasi, dan warga tidak membakar kedua pelaku, akan tetapi motor milik pelaku dibakar warga,” ujar Tomi (20) warga setempat, Kamis (12/7/2018).

Kemudian kedua pelaku pencurian kendaraan bermotor tersebut langsung diamankan petugas Kepolisian untuk dimintai keterangannya.

“Kedua pelaku langsung dibawa Polisi,” terangnya.

Kasus nyaris dibakarnya dua pelaku pencurian kendaraan bermotor di Desa Desa Boto, Kecamatan Lumbang, telah ditangai Polisi, dan petugas juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta memintai keterangan sejumlah saksi. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.