oleh

Pengendara Di Probolinggo Keluhkan Tanah Galian Proyek

News Satu, Probolinggo, Selasa 4 September 2018- Para pengendara yang melintas di Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaraan Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) mengeluhkan tanah galian proyek.

Sebab, tanah galian proyek tersebut dibiarkan berserakan dan mengganggu para pengendara yang melintas. Tidak hanya itu saja, saat angin kencang tanah galian proyek ini beterbangan ke rumah-rumah warga dan mengganggu penglihatan para pengendara.

“Ya galian tanah proyek ini sangat mengganggu,” kata Gofur warga setempat, Selasa (4/9/2018).

Seharusnya lanjut Gofur, rekanan dari proyek tersebut tidak membiarkan tanah galiannya, sehingga tidak menggangu pada para pengguna jalan dan membuat kotor rumah warga sekitar.

“Rekanan proyek harus membersihkan tanah galian tersebut, agar pengguna jalan tidak terganggu dan rumah warga sekitar menjadi kotor,” tandasnya.

Sementara, Sanimin rekanan proyek mengatakan, pihaknya memang berencana mengangkut tanah galian tersebut. Namun hingga saat ini, masih belum menemukan tempat pembuangan dari tanah galian proyeknya.

“Nanti setelah ada pembuangan dari tanah galian proyek, kami akan langsung mengangkutnya,” ujar Sanimin.

Sanimin menambahkan, jika ada pengendara yang terganggu pihaknya meminta maaf dan telah memasang tulisan ‘Hati-hati Ada Pekerjaan Proyek’.

“Kami telah memasang papan nama di pekerjaan proyek ini,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.