oleh

Pengendara Motor Di Probolinggo Tertimpa Pohon

News Satu, Probolinggo, Kamis 2 Agustus 2018- Warga Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), pada Kamis (2/8/2018) dipanikkan dengan kencangnya angin. Pasalnya, angin kencang tersebut membuat sebuah pohon dan papan reklame di di Jalan Gubernur Suryo  Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo roboh.

Dalam kejadian tersebut, seorang pengendara mengalami luka-luka akibat tertimpa reruntuhan papan reklame Paslon yang dipasang KPU Kota Probolinggo. Diduga kuat papan tersebut roboh karena penyangganya tidak mampu menahan angin yang cukup kencang.

“Saat itu angin cukup kencang, dan mengakibatkan pohon yang berada di pinggir jalan roboh. Selain itu, sebuah papan reklame juga ambruk dan menimpa seorang pengendara motor yang sedang melintas,” kata Gayon (40) warga setempat, Kamis (2/8/2018).

Melihat hal itu, warga langsung berusaha menolong si pengendara dan dilarikan ke Rumah Sakit Dharma Husada, Kota Probolinggo, karena mengalami luka yang cukup parah.

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit,” tandasnya.

Kejadian yang sama juga terjadi di jalan raya Soekarno-Hatta, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan dan area Pos Polisi Randupangger. Sementara pohon roboh terjadi di jalan raya Kedopok – Wonoasih mengakibatkan kemacetan jalur.

“Kami terima laporan dari masyarakat, lalu kami turun ke lokasi untuk melakukan penertiban. Kami siap 24 jam jika ada informasi papan reklame atau pohon yang roboh terkena angin,” kata Kasatpol PP Kota Probolinggo, Agus Effendy. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.