oleh

Petahana Mendaftar Calon Bupati Dan Wabup Ke KPU Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 8 Januari 2018- Pasangan calon Hj. Puput Tantriana dan Timbul Prihanjoko yang merupakan calon Petahana, pada Senin (8/1/2018) mendaftar ke Kantor KPUD Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) dengan diiringi oleh para pendukungnya dan partai pengusungnya, yakni Partai Nasdem, PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Partai Gerindra.

“Ya mereka telah menyerahkan berkas sebagai persyaratan peserta Pilkada Kabupaten Probolinggo,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo, Muhamad Zubaidi, Senin (8/1/2018).

Ia mengatakan, pihaknya akan melakukan proses verifikasi terhadap berkas yang diserahkan oleh pasangan calon Bupati (Hj. Puput Tantriana) dan Wakil Bupati (Timbul Prihanjoko). Kemudian setelah mereka dinyatakan lulus administrasi, maka pasangan ini harus mengikuti beberapa tahapan, diantaranya tes kesehatan.

“setelah lulus administrasi, maka mereka harus kembali mengikuti beberapa tahapan sebagai prasyarata peserta Pilkada Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

News Feed