oleh

Pilkada Probolinggo, 7 Parpol Siap Menangkan Paslon HATI

News Satu, Probolinggo, Sabtu 3 Maret 2018- Dukungan terhadap Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Puput Tantriana- H. Timbul (HATI) terus berdatangan, tidak hanya dari masyarakat, melainkan dari Partai Politik juga mulai mendeklarasikan untuk memenangkan Paslon tersebut. Bahkan ada tujuh (7) Partai Politik (Parpol), yakni Partai Nasdem, Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PPP, Partai Hanura dan Partai Demokrat (kubu agus, red) yang telah menyatakan siap memenangkan Paslon HATI pada Pilkada Kabupaten Probolinggo tahun 2018.

Djoko Sardjono pengurus Dewan Penasehat DPC Partai Hanura Kabupaten Probolinggo mengatakan, pihaknya akan memberikan dukungan terhadap Paslon HATI pada pelaksanaakn Pilkada 2018, meskipun Partai Hanura tidak mengeluarkan rekomendasi pada pasangan ini.

“Memang DPP Partai Hanura tidak memberi rekom untuk dukung HATI nomer 1, akan tetapi DPC Partai Hanura Probolinggo akan mendukungan pasangan tersebut, sebab DPP memberikan kebebasan kepada kami untuk mendukung siapa dalam Pilkada 2018,” katanya, Sabtu (3/3/2018).

Dengan banyaknya dukungan dari Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Probolinggo, tidak menutup kemungkinan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Puput Tantriana- H. Timbul (HATI) akan keluar sebagai pemenang pada Pilkada serentak 2018.

“Kami optimis bahwa paslon akronim HATI nomer satu dapat memenangkan pilkada bupati dan wakil bupati probolinggo pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” ujar Bendahara DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Amin Haddar, kepada news satu.com.

Oleh karena itu, pihaknya berharap dukunga tersebut tidak hanya dari Partai Politik (Parpol) saja, melainkan juga diperlukan adanya dukungan moril dari masyarakat untuk Kabupaten Probolinggo ke depannya. Sebab, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Puput Tantriana- H. Timbul (HATI) memang sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Probolinggo ke depannya lebih baik dan masyarakatnya sejahtera.

“Saya harap masyarakat memberikan dukungan pada Paslon HATI ini, karena mereka memang layak untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Probolinggo,” ajaknya.

Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo ini, lanjut Amin Haddar berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga pilkada 2018 pemilihan bupati dan wakil bupati probolinggo ,berjalan lancar dan damai tidak merugikan rakyat kabupaten probolinggo,” pungkas Politisi PPP Kabupaten Probolinggo ini. (Bambang)

Komentar