oleh

Polisi Selidiki Tewasnya Warga Probolinggo Yang Diduga Di Keroyok Anjal

News Satu, Probolinggo, Senin 5 Maret 2018- Polres Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) melakukan penyelidikan terhadap meninggalnya Muhamad Faizin (18) warga Desa Lawean, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, dan korban luka Septian Bagus Prabowo (24) warga Kelurahan Kademangan yang diduga menjadi korban pengeroyokan oleh 15 orang Anak Jalanan (Anjal) di Kelurahan Ketapang.

“Kami masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini, dan telah mengamankan beberapa barang bukti (BB) di lokasi kejadian,” kata Kapolres Kota Probolinggo AKBP Alfian Nurizal, Senin (5/3/2018).

Di lokasi kejadian, petugas menemukan gunting, kunci biasa yang dipakai kalung, potongan rambut dan ceceran darah di daun. Hal ini merupakan bukti awal yang bisa dikembangkan dalam kasus dugaan pembunuhan terhadap pemuda asal Desa Lawean, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

“Selain mengumpulkan barang bukti (BB), kami juga telah memintai keterangan dari sejumlah orang saksi yang diduga kuat mengetahui kejadian tersebut,” ujarnya.

Seperti diberitakan, Muhammad Faizin (18) warga Desa Lawean, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), diduga menjadi korban pengeroyokan segerombolan anak jalanan (Anjal) di Petigaan Ketapang. Korban yang mengalami 20 luka tusukan benda tajam meninggal dunia dilokasi kejadian dan jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Moh. Saleh Probolinggo. (Bambang)

Komentar