oleh

Resahkan Warga, Satpol PP Kota Probolinggo Akan Tertibkan Anjal

News Satu, Probolinggo, Senin 22 Januari 2018- Keberadaan Anak Jalanan (Anjal) di sejumlah Perempatan lampu merah di Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) cukup meresahkan masyarakat setempat dan pengendara, sebab para Anjal tersebut terkadang membuat keonaran.

Menanggapi hal itu Dinas Satpol PP Kota Probolinggo akan melakukan penertiban dan penyisiran terhadap para anak jalanan yang selama ini meresahkan masyarakat dan para pengguna jalan. Tidak hanya itu saja, Satpol PP Kota Probolinggo juga akan melakukan razia terhadap para Gelandangan dan Pengemis (Gepeng).

“Kami akan segera menertibkan para Anjal dan Gepeng di Kota Probolinggo, karena selama ini memang meresahkan masyarakat,” kata Kasat Satpol PP kota
Probolinggo Sumadi melalui Kasi Penyidikan Gatot, Senin (22/1/2018).

Ia mengatakan, berdasarkan laporan dari masyarakat memang banyak anak jalanan (Anjal) yang kerap kali melempari mobil yang lewat, dan meresa selalu nongkrong di Pertokoan maupun Pasar Gotong Royong yang terletak di Jl. Gatot Subroto, Kota Probolinggo.

“Memang banyak masyarakat yang melaporkan keberadaan Anjal tersebut, bahkan kerap kali para Anjal ini melempari mobil yang lewat, karena tidak diberi tumpangan,” ujarnya.

Seperti diberitakan, masyarakat Kota Probolinggo sangat resah dengan keberadaan Anak Jalanan (Anjal) yang berada di beberapa lampu merah. Bahkan mereka melempari mobil truk maupun pick up dengan batu, jika tidak diberi tumpangan. (Bambang)

Komentar