oleh

Seorang Pria Di Probolinggo Ditemukan Tergantung Di Pohon

News Satu, Probolinggo, Jumat 6 Juli 2018- Warga Desa Branggah, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tergantung di sebuah Pohong yang ada di hutan Ontak Blok Klatakan. Pria yang menggunakan kaos oblong ini sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan membusuk.

Mayat yang tergantung di pohon tersebut, ditemukan pertama kali oleh Marcik warga setempat, pada Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 19.00 Wib malam. Melihat hal itu, Marcik langsung melaporkan ke Kepala Desa, kemudian penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke Polsek Lumbang.

“Melihat hal itu, Marcik langsung melaporkan ke Kepala Desa dan kemudian ke Polsek Lumbang,” kata Rosid warga setempat, Jumat (6/7/2018).

Menindaklanjuti laporan warga tersebut, Polsek Lumbang bersama Koramil langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian petugas langsung melakukan evakuasi terhadap mayat laki0laki yang tergantung di pohon tersebut untuk dibawa ke Puskesmas Lumbang.

“Kami langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut, dan melakukan olah TKP serta memeriks sejumlah orang saksi,” kata Kanit Reskrim Polsek Lumbang, Polres Probolinggo, Bripka Dadang.

Jasa pria yang sudah tidak dikenali lagi wajahnya karena membusuk tersebut langsung dibawa ke Puskesmas. Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya bisa langsung mendatangi Puskesmas Lumbang.

“Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya bisa menghubungi kami (Polsek Lumbang, red),” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.