oleh

Serunya Ngabuburit Di Bundaran Gladak Serang Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Jumat 25 Mei 2018- Bundaran Gladak Serang, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur ( Jatim), setiap sore atau menjelang adzan magrib selalu dikunjungi warga setempat. Kedatangan warga ini, selain menunggu adzan magrib tanda berbuka puasa, warga biasanya juga sambil berselfi di Bundaran Gladak Serang.

“Ya sambil menunggu adzan magrib, kami terkadang memanfaatkan untuk berselfi karena pemandangan lumayan bagus,” ujar Sofi warga setempat, Jumat (25/5/2018) sore.

Alasan memilih Bundaran Gladak Serang, lanjut Sofi, karena tempat ini sangat bagus dan nyaman sambil menunggu adzan magrib. Tak ayal banyak warga sekitar yang datang ke sini baik dari kalangan orang tua maupun pemuda pemudi.

“Tempat ini bagus dan nyaman sambil menunggu adzan Magrib,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan di sekitar lokasi Bundaran Gladak Serang banyak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjajahkan barang dagangannya, mulai dari minuman, makanan dan beraneka raga kue. Jadi jika adzan magrib tiba terkadang para pengunjung langsung menyerbu para PKL untuk berbuka puasa. (Bambang)

Komentar