oleh

Sudah 4 Hari Gadis Cantik Asal Probolinggo Ini Menghilang

News Satu, Probolinggo, Selasa 13 Maret 2018- Maulida Indiana (22) gadis cantik asal Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur ( Jatim) sudah empat (4) hari tidak pulang ke rumahnya atau menghilang. Tidak pulangnya Maulida ini membuat pihak keluarganya resah dan terus melakukan pencarian.

“Sudah empat (4) hari tidak pulang rumah, padahal tidak ada persoalan apa-apa sebelumnya,” kata Joni Paman Maulida Indiana, Selasa (13/3/2018).

Pencarian keluarga Maulida Indiana terus dilakukan, bahkan pihak keluarga telah menghubungi sejumlah teman-teman sekampusnya atau teman akrabnya, namun semuanya sia-sia. Kemudian karena khawatir menjadi korban penculikan, pihak keluarga melaporkan ke Polisi agar segera ditemukan.

“Kami (Keluarga, red) sudah melaporkan hilangnya Maulida Indiana ini ke Polsek mayangan atas tidak,” ungkapnya.

Sebelum menghilan, Maulida Indiana menggunakan kerudung motif kota-kota dengan baju sweter warna biru dan abu-abu, serta memakai celana jeans warna biru.

“Kami sudah menghubungi sanak saudara baik yang ada di Probolinggo maupun yang diluar, selain itu kami sekeluarga juga berharap jika melihat atau bertemu dengan Maulida Indiana segera diberi kabar,” imbuhnya. (Bambang)

Komentar