oleh

Terdengar Ledakan, Rumah Warga Di Probolinggo Hancur Dan Dua Orang Terluka

News Satu, Probolinggo, Minggu 29 Juli 2018- Warga Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) dikagetkan dengan suara ledakan yang cukup keras di rumah Safi’i warga setempat, pada Minggu (29/7/2018). Mendengar suara ledakan tersebut, warga langsung mendatangi rumah Safi’i dan sejumlah rumah yang berada di sekitarnya juga mengalami kerusakan, bahkan dua (2) remaja alami luka-luka akibat ledakan mercon.

“Waktu saya sedang tidak enak badan, dan tiba-tiba terdengar ledakan keras,” kata Safi’i pemilik rumah, Minggu (29/7/2018).

Pada saat itu, Sulaiman (anak Safi’i, red) sedang berada di luar rumahnya bersama dengan Abdul Kodir (17) dan Adi Eko Hariyanto (16) mereka masih satu kampung. Namun Safi’i mengaku tidak tahu apa yang dikerjakan oleh mereka.

“Saat itu saya tidak tahu apa yang dilakukan anak-anak. Mungkin ledakan itu karena petasan yang dibawa oleh teman anak saya. Tidak tahu siapa yang membawa ke rumah,” terangnya.

Saat dirinya keluar, ternyata sejumlah bangunan sudah hancur dan Abdul Kodir mengalami luka parah di bagian kaki sebelah kirinya, sedangkan Adi Eko Hariyanto mengalami luka bakar.

“Keduanya langsung dilarikan ke RSUD. Dr Moh Saleh Kota Probolinggo. Sedangkan anak saya gak tahu kemana,” tandasnya.

Kasus ledakan di rumah Safi’i tersebut, saat ini telah ditangani Satreskrim Polres Probolinggo. Selain meminta keterangan terhadap sejumlah saksi petugas juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan beberapa barang bukti (BB). (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.